Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vilanova Tak Pedulikan Isu Kepindahan Pemain Barca

By Tulus Muliawan - Sabtu, 19 Januari 2013 | 21:18 WIB
Tito Vilanova.
David Ramos/Getty Images
Tito Vilanova.

Pelatih Barcelona, Tito Vilanova, mengaku tidak peduli terhadap rumor yang berkembang beberapa hari terakhir. Ia tidak ingin menanggapi pertanyaan mengenai kabar sejumlah pemainnya akan hijrah ke Bayer Munchen, menyusul mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola.

"Saya tidak mencemaskan para pemain yang dikabarkan akan menyusul Guardiola ke Bayern. Mereka masih punya kontrak (dengan Barcelona)," kata Vilanova.

Sebelumnya, sejumlah pemain penting Barcelona seperti Lionel Messi, Andreas Iniesta, Thiago Alcantara, Sergio Busquets, dan beberapa pemain lainnya dikabarkan akan segera hijrah ke Bayern Munchen untuk menyusul Pep Guardiola.

Pep Guardiola yang pernah membawa Barcelona dua kali menjuarai Liga Champion tersebut baru saja menandatangani kontrak dengan raksasa Bundesliga tersebut dengan durasi kontrak selama tiga tahun.

"Itu kabar yang baik untuk Bundesliga. Mereka adalah salah satu tim terbaik yang harus Pep tangani. Dia (Pep) akan membantu banyak untuk persepakbolaan Jerman. Pelatih terbaik di dunia harus kembali melatih, dia akan memulainya musim depan," ujar Vilanova.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X