Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Kemenangan Bawa Mitra Kukar Puncaki Klasemen

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 19 Januari 2013 | 21:08 WIB
Steffan Hannson, bawa tiga kemenanagn beruntun.
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Steffan Hannson, bawa tiga kemenanagn beruntun.

Dua kemenangan tandang kontra PSPS (6/1) dan Persija (12/1), disusul kemenangan kandang pada 19 Januari 2013 atas Pelita Bandung Raya, antar Mitra Kukar puncaki klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) 2012/2013.

Mitra Kukar berhasil meraih kemenangan pertama saat menjalani laga tandang ke Stadion Kuantan Singingi Sport Center, Kandang PSPS, dengan keunggulan 1-0. Gol dicetak oleh Jajang Mulyana pada menit ke-59 dengan tandukan kepala.

Tiga poin diraih kembali saat bertamu ke kandang Persija, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Mitra Kukar berhasil menekuk Persija 2-1 dihadapan The Jakmania. Gol dicetak oleh Jajang Mulyana dan Esteban Herrera lewat titik putih.

Di laga kandang, Mitra Kukar menunjukan kematangannya saat menghadapi Pelita Bandung Raya. Pertandingan hampir berakhir imbang, andai saja tekanan tidak terus menerus dilakukan Mitra Kukar.

Peluang yang didapat Esteban Herrera memaksa kiper PBR, Tema Mursadat, melakukan pelanggaran di kotak pinalti. Herrera berhasil menceploskan bola dari tendangan pinalti di menit ke-94, setelah sebelumnya juga cetak gol di menit ke-11. Satu gol lagi dicetak oleh Pablo Daniel Frangi.

Saat ini tim besutan Steffan Hannson tersebut telah meraih sembilan poin dari tiga pertandingan yang dijalani. Enam gol juga telah ditorehkan Si Naga Mekes dan kemasukan sebanyak tiga gol.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X