Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hubungan Stekelenburg dan Zeman Tidak Harmonis

By Syamsul Arif - Sabtu, 19 Januari 2013 | 20:20 WIB
Maarten Stekelenburg
Valerio Pennicino/Getty Images
Maarten Stekelenburg

Agen Maarten Stekelenburg, Rob Jansen, mengungkapkan bahwa sang pemain tengah memiliki masalah serius dengan pelatih Zdenek Zeman. Jansen pun menyatakan kemungkinan Stekelenburg hijrah ke Premier League pada jendela transfer Januari 2013.

Posisi Maarten Stekelenburg sebagai penjaga gawang nomor satu AS Roma memang mulai tergeser. Sejak pulih dari cedera sejak Desember 2012, ia tidak lagi dipercaya oleh Zdenek Zeman untuk mengawal gawang Il Giallorossi. Posisi penjaga gawang utama Roma kini dipercayakan kepada Mauro Goicoechea. Hal itu menyebabkan Stekelenburg akan hengkang dari Olimpico pada jendela transfer Januari 2013.

Rob Jansen, selaku agen Stekelenburg, mengungkapkan bahwa sang pemain memang tengah memiliki masalah serius dengan Zeman. Ia pun menyatakan sang pemain mungkin akan melanjutkan karier di Premier League.

"Ada permasalahan serius antara Stekelenburg dan  pelatih," kata Jansen seperti dilansir Football Italia.

"Kami dan AS Roma telah membicarakan masa depan sang pemain dengan sangat transparan dan di jalan yang benar. Dia belum membuat keputusan akhir untuk meninggalkan atau tetap bertahan di Roma."

"Kami juga melihat bursa transfer dan tahu apa yang harus dilakukan apabila situasi mulai jelas. Premier League merupakan salah satu kompetisi terbaik di dunia, sehingga setiap pemain tentu ingin bermain di sana."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X