Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serena Williams Puji Lawan yang Dikalahkannya

By Tulus Muliawan - Sabtu, 19 Januari 2013 | 23:46 WIB
Serena Williams.
Mark Kolbe/Getty Images
Serena Williams.

benar menunjukkan keperkasaannya pada babak ketiga turnamen Australia Open 2013, Sabtu (19/1). Serena tanpa kesulitan melibas petenis asal Jepang, Ayumi Morita, 6-1, 6-3 dalam waktu 66 menit.

Meski Morita kalah, petenis Jepang itu mendapat pujian dari Serena.

"Saya kira dia bermain sangat baik. Dia bermain di tingkat yang lebih tinggi dari yang saya perkirakan sehingga pertandingan tadi adalah sebuah pertandingan yang bagus," ungkap Serena, seperti dikutip situs resmi Australia Terbuka 2013.

Morita yang saat ini berperingkat ke-72 dunia memang bukan lawan berat untuk mantan petenis nomor satu dunia itu. Akan tetapi, Morita beberapa kali mendapat tepukan kagum karena berhasil membuat tujuh winner.

Di putaran keempat, Serena akan berhadapan dengan petenis Rusia Maria Kirilenko, yang menjadi unggulan ke-14. Kirilenko mengalahkan petenis Belgia Yanina Wickmayer, 7-6 (4), 6-3, pada babak ketiga.

Laporan Tribunnews.com


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X