Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bepe Ajak The Jak Tetap Dukung Persija

By Frengky Aruan - Minggu, 20 Januari 2013 | 02:27 WIB
Bambang Pamungkas, ajak The Jak tetap dukung Persija.
Arief Bagus/Bolanews
Bambang Pamungkas, ajak The Jak tetap dukung Persija.

Bambang Pamungkas mengajak para suporter The Jak Mania untuk tetap mendukung Persija Jakarta. Bagi Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, dukungan The Jak sangat dibutuhkan para pemain Persija saat ini.

Ajakan ini sendiri dilontarkan Bepe untuk menyikapi situasi yang terjadi di dalam skuad Persija. Yang utama, persoalan mengenai ketidakjelasan pelunasan gaji di musim lalu yang pada akhirnya membuat beberapa nama seperti Ramdani Lestaluhu, Andritany, termasuk Bepe harus berpisah dengan Persija.

"Mungkin kepada suporter Persija, yakinlah bahwa apa yang terjadi adalah untuk kebaikan Persija, bukan hal yang lain. Saya sampaikan bahwa pemain, pelatih, dan manajemen bisa datang dan pergi, tetapi Persija akan selalu dan harus ada selamanya," kata Bepe Bepe kepada Jakarta Football Community RRI 105 Pro 2 FM, Sabtu (20/1) malam.

"Bagi saya, fanatisme kepada seorang pemain juga tidak seharusnya melebihi kepada klub. Oleh karena itu, saya ingin kita tetap dukung Persija dan memberi dukungan terbaik. Ini karena para pemain yang ada di dalamnya-lah yang berjuang. Maka, sepatutnya untuk dukung Persija," minta Bepe.

Bepe menjadi salah satu nama yang tidak dimasukan oleh manajemen Persija. Ini terjadi setelah striker bernomor punggung 20 itu tidak juga bergabung hingga batas waktu pendaftaran pemain ke PT Liga Indonesia, Jumat (18/1).


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X