Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Larico Ranggamone Kembali Jadi Ketum The Jak

By Frengky Aruan - Minggu, 20 Januari 2013 | 05:01 WIB
Larico Ranggamone
Peksi Cahyo/Bolanews
Larico Ranggamone

Musyawarah Besar (Mubes) The Jak Mania yang berlangsung di GOR Ragunan, Jakarta, Sabtu (19/1), menelurkan sebuah hasil penting. Ya, dalam proses pemilihan yang melibatkan 47 Koordinator Wilayah (Korwil), Larico Ranggamone kembali terpilih menjadi Ketua Umum The Jak.

Larico sendiri terpilih lewat proses pemilihan dua putaran. Pada putaran pertama, pria yang akrab disapa ayah Rico itu mengantungi 21 suara. Ia unggul atas Agung Bekasi (15 suara), Richard Ahmad (7 suara), dan Suryadi (4 suara). Bersama Agung, Larico pun melenggang ke putaran kedua.

Di putaran kedua, Larico terlihat justru kian perkasa. Ia mendapat tambahan 10 suara, sementara satu suara dari dua calon yang tidak lolos didapatkan sang kompetitor, Agung. Larico mengumpulkan 31 suara dan akan menjabat Ketua Umum untuk periode 2012-2014.

Proses pemilihan sendiri sebelum direncanakan diikuti oleh 6 calon. Namun, dua calon lainnya: Aples dan Faisal Kamarulah gugur lantaran tak memenuhi syarat yang ditetapkan Sidang Komite Organisasi, yakni harus dipilih tiga Korwil.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X