Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petkovic Tidak Masalah Lazio Hanya Bermain Imbang

By Okie Prabhowo - Minggu, 20 Januari 2013 | 05:15 WIB
Vladimir Petkovic
Getty Images
Vladimir Petkovic

2 saat melawan tim tuan rumah, Palermo, adalah hasil yang tepat pada pekan ke-21 Serie A, Minggu (20/1) dini hari WIB. I Biancocelesti sempat unggul pada babak pertama tetapi kemudian berbalik tertinggal 1-2. Namun Hernanes menyelamatkan timnya dengan mencetak gol dari titik putih pada menit ke-84.

"Pada akhirnya hasil imbang merupakan hasil yang tepat karena tidak ada tim yang pantas kalah dalam pertandingan ini," ujar Vladimir Petkovic di Football Italia.

Gol pertama Lazio yang diciptakan Sergio Floccari terlihat kontroversial karena dianggap sudah dalam posisi offside. Sementara itu masuknya Libor Kozak untuk menambah daya serang I Biancocelesti ternya tidak banyak membantu.

"Itu merupakan keputusan yang sulit karena menjadi pertanyaan beda beberapa sentimeter saja. Hal ini dapat terjadi. Masalah sebenarnya yaitu kami terlalu dalam dan itu mengapa kami tidak dapat bermain seperti yang diinginkan," kata Petkovic.

"Saya mengubah sistem pada jeda babak untuk membantu sayap dan bermain dengan tiga striker. Kali ini berjalan buruk dan ini memalukan."

"Benar memang kami berjuang dalam partai tandang dan seharusnya lebih berani dalam laga tandang," ucap Petkovic.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X