Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meski Menang, Heynckes Kritisi Anak Asuhnya

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 20 Januari 2013 | 10:08 WIB
Jupp Heynckes
AFP/Getty Images
Jupp Heynckes

0 atas Furth, pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes mengaku tidak puas. Sang pelatih dan striker, Mario Mandzukic, mengkritisi kinerja tim.

Meski menang, Heynckes mengkritik penampilan anak asuhnya. The Bavarian memulai tahun 2013 dengan kemenangan setelah dua gol yang dicetak oleh pemain asal Kroasia, Mandzukic.

"Kami menang dan selalu mengincar clean sheet. Tim saya tahu, mereka tidak bermain baik. Meski menang, kami tidak bermain seperti biasanya," kata pelatih berusia 67 tahun itu.

Begitu pula Mandzukic, pemain berusia 26 tahun itu merasa prihatin dengan penampilan Bayern Muenchen. Dia berharap rekan setimnya lebih bersemangat.

"Tidak penting apakah saya mencetak gol, yang terpenting adalah kami menang sebagai tim. Kami telah bekerja keras dalam beberpa pekan terakhir tetapi kali ini kami bermain tidak seperti biasanya," kata mantan pemain Wolfsburg.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X