Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Siap Manfaatkan Kesalahan United

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 20 Januari 2013 | 10:40 WIB
David Silva selebrasi gol ke gawang Fulham.
Andrew Yates/Getty Images
David Silva selebrasi gol ke gawang Fulham.

Asisten manajer Manchester City, David Platt, meminta anak asuhnya untuk memanfaatkan setiap kesalahan yang dibuat oleh rival sekota, Manchester United. Platt menegaskan kubunya siap menerkam jika pasukan Sir Alex Ferguson tergelincir.

Kini duo Manchester hanya terpaut empat poin saja. David Platt pun mengatakan the Citizens harus selalu bersiap untuk memanfaatkan kesalahan The Red Devils. Hal itu untuk mengamankan gelar Premier League musim ini.

"Memenangi pertandingan adalah hal yang harus kami lakukan. Manchester City harus memastikan selalu mendapatkan kemenangan. Jika United tergelincir, maka kami siap mengambil keuntungan itu," kata Platt.

Di pekan ke-23, Man. City mampu menang 2-0 atas Fulham berkat dua gol dari David Silva. Sementara Man. United baru akan memulai laga mereka kontra Tottenham Hotspur pada Minggu (20/1) pukul 23.00 WIB.

"Namun, The Ciizens tidak mampu melakukan banyak hal tentang hasil United, kami hanya bisa menjaga diri kami sendiri. Fokus dan konsentrasi untuk memastikan tiga poin di tiap pertandingan adalah hal yang mungkin kami lakukan karena kami tidak bisa mendikte United."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X