Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Akan Liburan dan Latihan di Qatar

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 20 Januari 2013 | 11:02 WIB
Manchester United
Tom Purslaw/Getty Images
Manchester United

Sir Alex Ferguson dikabarkan ingin memberikan rehat sejenak kepada anak buahnya. Qatar dipercaya sebagai tujuan libur Manchester United jelang Big Match di ajang Liga Champion, kontra Real Madrid Februari mendatang.

Fergie berencana untuk mengajak pasukan The Reds Devils untuk liburan di Qatar pekan depan. Pelatih asal Skotlandia itu mengaku, liburan tersebut dimaksudkan untuk meremajakan skuadnya setelah jadwal padat yang dilalui Man. united.

Man. United akan melakukan perjalanan usai laga kontra Tottenham Hotspur di White Hart Lane malam nanti, Minggu (20/1) pukul 23.00 WIB. Tidak hanya liburan, di Doha, Qatar, mereka juga akan melakukan latihan di Aspire Academy yang merupakan pusat olahraga super lengkap yang dibangun dengan dana fantastis 819 juta pounds atau sekitar 1,3 triliun rupiah.

Perjalanan ke Qatar juga diharapkan dapat memberikan suntikan semangat bagi pasukan Fergie. Selain itu membantu pemulihan Ashley Young dan Jonny Evans serta mempersiapkan Wayne Rooney. Langkah perjalanan ke Qatar ini juga dilatarbelakangi oleh badai salju di Inggris sehingga menyulitkan tim untuk berlatih maksimal.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X