Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vladimir Petkovic, Hasil Imbang Cukup Pantas

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 20 Januari 2013 | 11:31 WIB
Vladimir Petkovic
Valerio Pennicino/Getty Images
Vladimir Petkovic

2 kontra Palermo merupakan hasil yang pantas bagi kedua tim. Dalm laga itu Lazio nyaris kalah 1-2 dari tuan rumah.

"Pada akhir laga, hasil imbang adalah hasil yang tepat, karena tidak ada tim yang pantas kalah dalam pertandingan ini," kata Petkovic, seperti dilansir Football Italia.

Pada pertandingan tersebut Petkovic menekankan kepada skuadnya untuk bermain lebih berani jika masih berharap untuk memelihara peluang mereka bersaing memperebutkan gelar Scudetto musim 2012/13.

"Memang benar kami harus berjuang selama perjalanan musim ini, dan seharusnya kami lebih berani mengarungi perjuangan kami hingga akhir musim."

Lazio nyaris kalah 2-1, sebelum pada menit ke-83 gol Hernanes melalui titik putih menyelamatkan I Biancoceleste dari kekalahan dan menjadikan skor 2-2. Petkovic juga menambahkan anak-anak asuhannya tidak bisa bermain dengan cara yang mereka inginkan sendiri.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X