Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kas Hartadi Instruksikan Jaga Semua Pemain Lawan

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 20 Januari 2013 | 12:18 WIB

Sriwijaya akan mengarungi laga kandang pertama di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (20/1) dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI). Tim asal Pelembang tersebut akan menghadapi tim tuan rumah, Persisam.

Pelatih Sriwijaya, Kas Hartadi, telah menginstruksikan para pemainnya agar tampil lebih konsentrasi dan disiplin.

"Mereka punya permainan kolektif, itu sudah kami rasakan di final Inter Island Cup. Namun ini bukan laga final, tetapi ISL, kesalahan sedikit saja akan berdampak kepada hasilnya. Saya sudah melakukan instruksi agar anak-anak tampil disiplin dan bekerja keras," kata Kas Hartadi, seperti dikutip dari situs remsi PT. Liga Indonesia.

Soal mengantisipasi kemampuan individu lawan, Kas Hartadi sepaham dengan pelatih Persisam, Sartono Anwar. Mereka menerapkan strategi untuk menjaga semua pemain lawan, tanpa terkecuali.

“Sangat berbahaya bila hanya melakukan pengawalan kepada salah satu atau dua pemain lawan. Materi pemain Persisam cukup bagus, makanya semua perlu dikawal dan patut diwaspadai," ujar Kashartadi.

Saat ini Sriwijaya berada diposisi lima klasemen sementara LSI 2012/2013 dengan empat poin . Sementara Persisam, berada empat peringkat dibawahnya dengan raihan dua poin dari dua laga yang yang telah dijalani.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X