Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi AS Roma, Inter Krisis Pemain

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 20 Januari 2013 | 13:06 WIB
Antonio Cassano
Gabriele Maltinti/Getty Images
Antonio Cassano

21 dalam laga lanjutan Serie A melawan AS Roma, skuad asuhan Andrea Stramaccioni akan tampil tanpa diperkuat beberapa pemain pilar, salah satunya Antonio Cassano.

Inter akan menyambangi stadion Olympico, Senin (21/1) tanpa Cassano, Diego Militto, Coutinho, Ricky Alvarez, Walter Samuel, Dejan Stankovic, dan portiere Luca Castelazzi, karena berbagai alasan.

Kabar tersebut tebukti pada daftar skuad yang telah disusun Stramaccioni. Untuk absennya Cassano, disebabkan oleh kondisinya yang masih diragukan pasca cedera saat menang di ajang coppa Italia, 2-3 atas Bologna, Selasa (15/1).

Menurut Informasi dari Football Italia, kondisi skuad Inter yang begitu kritis saat ini, Strama hanya bisa bertumpu pada Fredy Guarin, Andrea Ranocchia, dan Esteban Cambiasso. Sedangkan kapten Javier Zanetti bakal memimpin para pemain lainnya, untuk bisa meraih poin sempurna, atau paling tidak menahan imbang Serigala Roma.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X