Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jika Ingin Kaka, Sediakan 320 Miliar Rupiah

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 20 Januari 2013 | 13:16 WIB
Kaka
Jasper Junien/Getty Images
Kaka

Real Madrid menyatakan sikap telah lelah 'mengurus' Kaka. Mereka pun menyatakan akan menjual midfielder asal Brasil itu. Los Blancos pun mematok harga sebesar 25 juta euro atau sekitar 320 miliar rupiah.

Jika ingin Kaka, sebuah klub harus menyediakan dana cukup besar, itulah yang diisyaratkan Real Madrid. Menurut Marca, harga yang ditetapkan Real Madrid membuat klub Amerika Serikat, LA Galaxy menjadi gentar. Sebelumnya pula AC Milan telah melakukan pembicaraan untuk memulangkan Kaka ke San Siro dengan status pemain pinjaman selama dua tahun.

Namun media Italia, Gazetta dello Sport mengklaim bahwa Presiden Rossoneri, Adriano Galliani, meminta upah sang pemain dapat diturunkan sebelum melanjutkan negoisasi.

Kaka pun sebelumnya telah menyatakan rela gajinya dipotong untuk memperlancar jalan meninggalkan Santiago Bernabeu. Sementara Sky Sport Italia mengabarkan AC Milan hanya mampu meminjam Kaka hingga Juni 2005 dengan upah sebesar 15 juta euro atau sekitar 192 miliar rupiah pada periode tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X