Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos Tevez Tolak Tawaran Perpanjangan Kontrak

By Oka Akhsan M. - Minggu, 20 Januari 2013 | 15:10 WIB
Carlos Tevez
Jamie McDonald/Getty Images
Carlos Tevez

Striker Manchester City, Carlos Tevez, dikabarkan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen klub. Pemain asal Argentina itu berpeluang meninggalkan Etihad Stadium guna kembali bergabung dengan mantan klubnya, Boca Juniors, pada musim panas.

Carlos Tevez sebelumnya mengklaim akan mempertimbangkan untuk bertahan lebih lama lagi di Manchester City. Namun, menurut laporan espn.co.uk, striker berusia 28 tahun itu hanya akan menyelesaikan kontraknya yang berakhir pada 2014 untuk kemudian pulang ke kampung halamannya dan kembali membela Boca Juniors.

Carlos Tevez kembali tampil impresif sejak kembali ke tim utama City usai berseteru dengan manajer Roberto Mancini pada musim lalu. Namun, keinginan kuat untuk kembali ke Argentina ditambah persaingan sengit dalam memperebutkan satu tempat di lini depan City membuat Tevez mulai berpikir untuk kembali ke Boca Juniors.

"Kontrak saya di Manchester City tinggal tersisa satu tahun lagi dan mereka ingin saya memperpanjang kontrak hingga dua musim ke depan. Saya lebih memilih pulang ke Argentina, namun itu akan sulit karena City tak akan membiarkan saya pergi secara gratis," kata Carlos Tevez kepada Daily Mirror.

"Saya akan tinggal di Eropa dua tahun lagi sebelum pulang ke Argentina. Presiden Boca mengatakan pintu selalu terbuka untuk saya jika ingin kembali. Saya sudah tak sabar untuk segera mengenakan kostum Boca sekali lagi sebelum pensiun," lanjut Tevez.

"Saya ingin mengakhiri karier di Boca. Itu merupakan impian saya dan keluarga besar saya. Saya ingin membela Boca ketika melawan River Plate. Saya memilih tampil di laga tersebut ketimbang membela City melawan Fulham. Namun, saya masih terikat kontrak dengan City dan harus bermain di Inggris," pungkas Tevez.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X