Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andritany Sedih Tak Lagi Berkostum Persija

By Frengky Aruan - Minggu, 20 Januari 2013 | 15:41 WIB
Andritany Ardhiyasa bersama pemain yang juga harus berpisah dengan Persija, Ramdani Lestaluhu.
Peksi Cahyo/Bolanews
Andritany Ardhiyasa bersama pemain yang juga harus berpisah dengan Persija, Ramdani Lestaluhu.

Perpisahan terkadang selalu menimbulkan kesedihan. Dan, itulah yang kini terjadi pada diri Andritany Ardhiyasa selepas tak didaftarkan dalam skuad Persija Jakarta untuk Indonesia Super League (ISL) musim 2012/13.

"Sedih ya, apalagi harus pergi dari tim yang saya cintai. Dengan berat hati, harus menerima itu," kata Andritany kepada Jakarta Football Community RRI 105 Pro 2 FM, Sabtu (20/1) malam.

Bagi Andritany, kesedihan ini bukan tanpa alasan. Ia mengaku sangat mencintai klub berjuluk Macan Kemayoran. Saking cintanya, Andritany sebelumnya bersedia untuk menunggu manajemen Persija walau sejumlah tawaran dari beberapa klub mendatangi dirinya.

"Saya sangat cinta Persija. Saya orang Jakarta dan sejak kecil sangat bercita-cita untuk bermain dengan Persija. Dahulu, saya juga sering datang ke Lebak Bulus untuk menonton Persija," jelas Andritany.

Akan tetapi, Andritany menerima kenyataan yang terjadi. Ia hanya berharap ke depan bisa kembali mengenakan kostum Persija.

"Sejauh ini memang sudah ada tawaran dari beberapa klub IPL, namun masih membutuhkan perkembangan. Saya berharap setelah setengah musim bisa kembali lagi ke Persija. Namun memang takutnya ketika sudah berharap begitu, manajemen tidak butuh lagi. Semoga Persija menarik saya lgi," terang kiper berusia 21 tahun jebolan Diklat Ragunan.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X