Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Leo Saputra Shock Tak Didaftarkan di Skuad Persija

By Frengky Aruan - Minggu, 20 Januari 2013 | 16:23 WIB
Leo Saputra (Kanan) bersama dua pemain yang akhirnya harus berpisah dengan Persija: Ramdani Lestaluhu dan Andritany Ardhiyasa.
Peksi Cahyo/Bolanews
Leo Saputra (Kanan) bersama dua pemain yang akhirnya harus berpisah dengan Persija: Ramdani Lestaluhu dan Andritany Ardhiyasa.

Leo Saputra mengaku tak menyangka berpisah dengan Persija Jakarta. Pengakuan ini diutarakannya selepas tak didaftarkan manajemen klub berjuluk Macan Kemayoran untuk Indonesia Super League (ISL) musim 2012/13.

"Sangat sedikit shock, bohong perasaan itu tidak ada. Saya sangat berharap tetap berada di sini (Persija). Harapan itupula yang membuat saya menolak tawaran besar dari klub lain, karena memang masih mau di Persija," kata Leo Saputra kepada Jakarta Football Community RRI 105 Pro 2 FM, Sabtu (20/1) malam.

Nasib Leo Saputra serupa dengan ikon Persija, Bambang Pamungkas dan kiper Andritany Ardhiyasa. Ia tak didaftarkan Persija hingga batas waktu pendaftaran pemain ke PT Liga Indonesia, Jumat (18/1).

Selain dana minim yang dimiliki, hal ini juga disebut-sebut dikarenakan Leo, Bepe, dan Andritany tak juga gabung ke Persija, bahkan hingga partai kedua di ISL. Leo sendiri sampai saat ini mengaku tak tahu masa depannya.

"Saya belum tahu rencana ke depan, biar Allah yang menuntun. Saya hanya berharap Persija meraih hasil terbaik. Saya juga ingin berterimakasih kepada The Jak atas suport yang diberi. Bagi saya, bermain di persija sanga luar biasa," jelas Leo.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X