Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hendra/Ahsan Juara di Malaysia

By Minggu, 20 Januari 2013 | 19:43 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.
Mohd. Rasfan/AFP
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

15, 21-13, dalam waktu 36 menit.

“Kunci kemenangan malam ini adalah kami bisa menerapkan pola permainan kami. Dengan lapangan yang banyak angin, pasangan Korea ini juga takut mengangkat bola,” kata Hendra dalam situs resmi PBSI.

Bermain di Putra Stadium, Bukit Jalil, Hendra/Ahsan yang tidak diunggulkan ternyata mampu tampil luar biasa. Diatas kertas, Lee/Ko jauh lebih diunggulkan. Juara Korea Open Premier Superseries 2013 tersebut menduduki rangking enam dunia, sementara Hendra/Ahsan jauh di posisi 66 dunia. Akan tetapi, Hendra/Ahsan mampu menunjukkan kualitas mereka diantara pemain terbaik dunia lainnya.

Sementara itu, dalam situs resmi PBSI Lee/Ko mengaku kesulitan menghadapi permainan depan Hendra/Ahsan. Keduanya juga tidak dapat mempertahankan permainan saat memimpin di awal gim pertama.

“Pasangan Indonesia begitu bagus di depan net, mereka sepertinya sudah tahu kelemahan kami. Walaupun kami lebih diunggulkan, kami tidak pernah menganggap remeh Hendra/Ahsan, kami juga tidak tahu kekuatan mereka sejauh mana” ujar Lee.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X