Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferdinand Sinaga Bawa Persisam Unggul Sementara

By Okie Prabhowo - Minggu, 20 Januari 2013 | 19:58 WIB

0.

Persisam Samarinda lansung menyerang sejak menit awal. Pada menit keempat, Ferdinand Sinaga mampu melepaskan tendangan ke gawang Feri Rotinsulu namun masih melabung di atas mistar. 

Lancine Kone juga sempat mengancam gawang Sriwijaya FC pada menit ke-10, ketika tendangannya masih masih menyamping.

Sriwijaya FC bukan tanpa peluang, Achmad Jufrianto memiliki kesempatan dari tendangan bebas yang cukup jauh, namun masih bisa diamankan oleh kiper Persisam, Usman Pribadi. Dalam pertandingan ini pelatih Kas Hartadi memasang Ramdani Lestaluhu yang baru bergabung.

Menit ke-30 Ferdinand Sinaga memecah kebuntuan tim tuan rumah, berhasil mendapat bola di kotak pinalti Sriwijaya FC, dengan beberapa sentuhan Ferdinand berhasil menaklukkan Feri dengan tendangan mendatar, 1-0 untuk tim tuan rumah.

Dias Angga hampir saja menambah keunggulan Persisam ketika tendangan mendatarnya masih sedikit menyamping dari gawang Feri. Hingga babak pertama usai, tim tuan rumah masih unggul atas tamunya.

Susunan Pemain

Persisam Putra Samarinda: 2-Usman Pribadi, 15-Joko Sidik, 24-Pierre Njanka, 16-M.RObby, 4-Dias Angga Putra, 9-Ibrahim Lovinian, 8-Dian Irawan, 13-,17-Ferdinand Sinaga, 33-Lancine Kone, 23-Bayu Gatra

Cadangan: 32-Ramdhani (PG), 41-Wildansyah, 77-Londry Setiawan, 24-Wahyu Kristianto, 6-Isdiantono, 7-Rahel Radiansyah, 25-Aldeir Makatindu




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X