Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gilles Simon Siap Hadapi Andy Murray

By Tulus Muliawan - Minggu, 20 Januari 2013 | 21:02 WIB
Gilles Simon.
Michael Dodge/Getty Images
Gilles Simon.

Petenis asal Prancis, Gilles Simon, menyatakan bahwa ia siap untuk menghadapi petenis nomor tiga dunia, Andy Murray, di babak keempat turnamen Australian Open 2013, Senin (21/1).

Simon sempat menjalani partai maraton melawan petenis Prancis lainnya, Gael Monfils, Sabtu (19/1) malam. Simon harus menghabiskan waktu empat jam dan 43 menit sebelum menutup permainan dengan kemenangan pada tengah malam.

Simon sempat mengeluhkan kram pada kaki serta lengan kanannya yang menyebabkan banyak pihak meragukan kebugarannya. Mereka menduga Simon tidak akan siap melanjutkan turnamen. Akan tetapi, petenis unggulan ke-14 itu segera menepis keraguan tersebut dengan menyatakan siap melawan Andy Murray.

"Saya tidak pernah kram di lapangan normal, jadi hal itu cukup aneh bagi saya. Saya merasa di set kedua jalannya pertandingan akan sangat sulit, saya hanya berharap saya bisa merasakan sedikit lebih baik," ungkap Simon seperti dilansir ESPNstar.

"Saya akan coba untuk memulihkan diri untuk menghadapi laga esok (melawan Murray)," tambah Simon usai pertandingan melawan Gael Monfils.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X