Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri Nilai Napoli Layak Menang

By Jaka Sutisna - Minggu, 20 Januari 2013 | 22:15 WIB
Walter Mazzarri
Marco Luzzani/Getty Images
Walter Mazzarri

1 atas Fiorentina. Menurutnya, I Partenopei layak mendapatkan kemenangan pada laga yang mentas di Stadion Artemio Franchi tersebut.

Gol Fiorentina yang dicetak Facundo Roncaglia pada menit ke-33', diakui Mazzarri terjadi karena ketidak beruntungan timnya. Sebuah gol yang tak disangka-sangka sebab awalnya Roncaglia bermaksud mengumpan, tapi kesalahan antisipasi Morgan De Sanctis membuat bola masuk ke gawang yang sudah tak terjaga.

"Ini adalah pertandingan yang menghibur karena kedua tim ingin menang," ujar Mazzarri.

"Kami kurang beruntung atas gol mengejutkan Fiorentina. Kami layak mendapatkan lebih dari sekedar satu poin di laga ini," tegasnya.

Meskipun hasil imbang ini membuat Napoli menyamai poin Lazio (43) di peringkat kedua, tapi selisih mereka dengan Juventus di puncak klasemen harus kembali melebar menjadi lima angka.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X