Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pazzini Cemerlang, AC Milan Menang

By Jaka Sutisna - Minggu, 20 Januari 2013 | 23:27 WIB
AC Milan, saat merayakan gol Giampaolo Pazzini.
Tullio M. Puglia/Getty Images
AC Milan, saat merayakan gol Giampaolo Pazzini.

1 di Stadion San Siro, Minggu (20/1) malam WIB. Sayang, kemenangan I Rossoneri sedikit ternoda oleh gol bunuh diri Philippe Mexes.

Keberhasilan Il Diavolo Rosso meraih tripoin untuk sementara mengangkat posisi pasukan Massimiliano Allegri satu anak tangga ke peringkat enam menggeser AS Roma yang baru akan berlaga menghadapi Internazionale, Senin (21/1) dini hari WIB.

Babak Pertama

Usaha Milan mencetak gol pada 45 menit pertama gagal. Kecemerlangan Federico Agliardi menghalau serangan demi serangan pemain-pemain Milan memaksa skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Usai turun minum, tiga gol tercipta. Kerja keras Pazzini berbuah manis. Dua gol sekaligus ia sarangkan ke gawang Agliardi yang di babak pertama membuatnya frustasi.

Il Pazzo berhasil membawa Milan unggul 1-0 pada menit ke-65'. Sepakkannya di mulut gawang Bologna membentur kaki bek Bologna sehingga bola berubah arah dan mengecoh Agliardi.

Memasuki menit ke-82' Pazzini menggandakan keunggulan Milan. Juggling bola berteknik tinggi diakhiri dengan tendangan voli keras tanpa bisa dihalau Agliardi.

Berselang dua menit, sundulan Cristian Pasquato membentur kaki Mexes sehingga berbelok arah dan masuk ke gawang Christian Abbiati (84').

Susunan Pemain AC Milan-Bologna


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X