Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Guardiola Tidak Akan Mendatangkan Pemain Barcelona

By Okie Prabhowo - Senin, 21 Januari 2013 | 01:14 WIB
Pep Guardiola
Getty Images
Pep Guardiola

Mantan entrenador Barcelona, Pep Guardiola, sudah dipastikan menjadi pelatih Bayern Muenchen pada musim 2013/14. Namun menurut ayahnya, Valenti Guardiola, sang anak tidak akan membeli pemain dari Blaugrana.

Kontrak pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes, akan berakhir pada musim panas 2013. FC Hollywood kemudian akan diarsiteki Pep Guardiola hingga Juni 2016. Namun sepertinya Guardiola tidak akan menggunakan gaya permainan yang sama dengan tim terdahulunya, Barcelona.

"Barcelona adalah rumahnya. Ia tidak akan menarik pemain dari sana, bagaimana akhir dari rumahnya nanti?" ujar Valenti Guardiola kepada Deportes Cuatro.

"Hanya waktu yang akan menjawab seberapa baik kinerjanya? Ia akan melakukan segalanya untuk pekerjaan dan mampu untuk membela diri di Jerman," lanjut Valenti Guardiola.

Guardiola sebelumnya pernah mengaku memiliki tekanan besar nanti saat menangani Muenchen karena catatan 14 trofi selama empat tahun bersama Barcelona. Namun ia tetap berharap mendapatkan hasil positif bersama-sama dengan semua elemen yang ada di dalam klub Jerman tersebut.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X