Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Khawatir dengan Performa Milan

By Okie Prabhowo - Senin, 21 Januari 2013 | 01:49 WIB
Massilimiano Allegri
Tullio M. Puglia/Getty Images
Massilimiano Allegri

21 Serie A, Minggu (20/1) WIB.

AC Milan unggul berkat dua gol dari Giampaolo Pazzini. Namun Bologna dapat mencuri gol pada menit ke-84 setelah bek Philippe Mexes melakukan gol bunuh diri.

"Pihak klub memikirkan tentang bursa transfer dan saya sinkron dengan mereka. Akan tetapi yang jelas saya bukan yang memegang kendali dalam hal ini," ujar Massimiliano Allegri di Football Italia.

"Hari ini tim bermain baik, terutama dalam hal teknik setelah meningkatkan tingkat intensitas. Jelas kami harus menyelesaikan pertandingan, sebaliknya kami mempertaruhkan kemenangan pada menit akhir."

"Kami hanya dapat berkembang dengan bermain dan belajar. Kami harus meningkatkan diri karena tidak dapat mendominasi pertandingan dengan tingkat permainan seperti ini yang hanya akan beresiko. Pasti sulit untuk menelan hasil imbang hari ini," kata Allegri.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X