Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oezil Berambisi Lampaui Prestasi Lionel Messi

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 21 Januari 2013 | 09:59 WIB
Mesut Oezil.
Elisa Estrada/Getty Images
Mesut Oezil.

Midfielder Jerman, Mesut Oezil, percaya mampu memenuhi target pribadi. Pemain Real Madrid itu menyatakan ingin menjadi pemain terbaik dunia.

Oezil menyatakan dirinya punya ambisi pribadi yang belum tercapai, yaitu pemain terbaik dunia. Dia pun yakin dengan kemampun yang dimiliki, suatu saat ambisi itu akan tercapai. Saat ini Oezil memang masih kalah saing dengan Lionel Messi tetapi dirinya tetap optimistis suatu saat akan menjadi lebih baik dari bintang Barcelona itu.

"Messi adalah pemain luar biasa tetapi saya telah menunjukkan kemampuan di pertandingan besar kontra Barcelona. Saya pun bermain reguler di klub terbaik dunia dan tentu saja saya juga ingin menjadi yang terbaik. Saya memiliki harapan tersendiri dan percaya diri akan memenuhinya," kata Oezil kepada Bild.

Pemain berusia 24 tahun itu juga berbicara tentang prestasi buruk Los Blancos musim ini. Oezil tetap yakin dan meminta kepada rekannya untuk tidak menyerah. Mantan pemain Werder Bremen itu juga sadar klubnya masih menjadi favorit di ajang Liga Champion.

"Kami terlalu sering membuat kesalahan di liga, terutama saat melawan tim kecil. Namun, jangan pernah menyerah karena kami memiliki komitmen untuk klub dan fan. Jangan lupakan Liga Champion, kami mampu kalahkan siapa pun yang berani mengganggu."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X