Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Hamstring, Falcao Absen Tiga Pertandingan

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 21 Januari 2013 | 10:19 WIB
Radamel Falcao
Pedro Armestre/Getty Images
Radamel Falcao

Striker andalan Atletico Madrid, Radamel Falcao, dikabarkan dibekap cedera hamstring kala bentrok dengan Levante. Los Rojiblancos berharap sang mesin gol cepat pulih dan dapat diturunkan di laga kandang kontra Valencia.

Atletico Madrid kini sdang gusar ketika Falcao harus ditarik keluar di pertandingan kontra Levante. Diego Simeone pun memasukkan Diego Costa untuk menggantikan peran Falcao.

Setelah pemeriksaan lebih lanjut, hamstring Falcao bermasalah. Simeone pun mengutarakan pemain asal Kolombia itu kemungkinan akan istirahat selama 20 hari. Falcao akan absen di laga kontra Real Betis, Athletic Bilbao, dan juga Rayo Valecano.

Berita cedera Falcao tentu menjadi masalah besar bagi Simeone. Striker beruisa 26 tahun merupakan ujung tombak Los Rojiblancos. Dalam 17 pertandingan, Falcao mampu mencipta 18 gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X