Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Resmi 1-2 Pekan Lagi

By Senin, 21 Januari 2013 | 10:43 WIB
Widjajanto, rampungkan kerja sama dengan News Corp.
Erly Bahtiar/BOLA
Widjajanto, rampungkan kerja sama dengan News Corp.

dua pekan ke depan di Jakarta.

Hanya, sebelum hal itu terwujud, Widja mengungkapkan ada beberapa tahapan yang harus dilewati. "Setelah ada kesepakatan dengan kami, News Corp. akan mengirim letters of commitment kepada AFC sebagai bukti keseriusan kerja sama mereka dengan PSSI. Dalam bisnis, letter of commitment ini penting maknanya," ucap Widja.

Saat ini News Corp. masih mempersiapkan term sheet, yakni detail rencana kerja sama. Bila term sheet sudah diselesaikan, barulah penandatanganan dilakukan. "Kami upayakan semua diselesaikan sebelum LPI bergulir," ucap Widja.

Dalam nota kesepakatan itu, PSSI-PT LPIS memasukkan setidaknya lima poin penting kepada News Corp., termasuk rencana reunifikasi liga pada 2014. Klausul ini pantas dicermati karena PT LPIS melakukan kontrak sendiri dengan News Corp., tanpa melibatkan PT LI sebagai pengelola LSI. Namun, Widja optimistis pihaknya tak akan terganjal oleh hal itu.

"Penyatuan harus terjadi pada 2014. Hal itu sudah sesuai kesepakatan. Bila klub LSI menolak penyatuan liga, berarti mereka melanggar MoU,” katanya. (gon/ning)


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X