Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Dua Gol, Di Maria Ingin Bungkam Kritik

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 21 Januari 2013 | 11:11 WIB
Angel Di Maria rayakan gol.
Angel Martinez/Getty Images
Angel Di Maria rayakan gol.

0 Real Madrid atas Valencia. Hal tersebut diharapkan dapat membungkam kritik yang selama ini ditujukan untuk pemain Argentina itu.re

Di Maria berharap apa yang telah dilakukannya dalam laga kontra Valencia menjadi senjata bagi kubu yang mengkritiknya. Meski meraih tiga poin, jarak dengan Barcelona kini masih sangat jauh, yaitu terpaut 15 poin.

"Saya memiliki pertandingan yang bagus, ini dapat menutup mulut banyak orang yang telah mengkritik selama ini. Ada beberapa pertandingan yang sulit tetapi kami harus keluar dan kini mampu mencetak banyak gol. Ini merupakan kemenangan berarti," kata Angel Di Maria.

Real Madrid akan kembali bertemu Valencia pada ajang Copa del Rey. Di Maria yakin leg kedua di Mestalla akan lebih sulit.

"Pertandingan Rabu nanati akan lebih sulit. Namun, kami datang untuk menang dan mengulangi apa yang kami laukan hari ini."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X