Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Akan Beri Perawatan Terbaik Untuk Falcao

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 21 Januari 2013 | 11:41 WIB
Radamel Falcao terlihat kesakitan.
Pedro Armestre/Getty Images
Radamel Falcao terlihat kesakitan.

Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, telah menyatakan Radamel Falcao akan absen sekitar tiga pekan. Dia pun meminta kepada Falcao untuk istirahat penuh agar segera pulih dan berlatih.

Atletico Madrid meraih kemenangan atas Levante dengan skor 2-0. Namun, dibalik kesenangan tim yang mampu meraih tiga poin, mereka harus kehilangan striker andalan, Radamel Falcao. Dengan absennya Falcao, kini Simeone berharap Adrian Lopez dan Koke dapat menjadi andalan Los Rojiblancos.

"Sejauh ini kami memang belum tahu dengan pasti kapan Radamel akan pulih, dia saat ini masih merasa sakit. Dia harus istirahat dan klub akan merawatnya dengan baik. Radamel akan menjadi menguatkan skuad kami saat dia kembali," kata Simeone dilansir ESPN Star.

"Adrian sangat penting bagi kami, dia harus menunjukkan kepada kami bahwa dirinya mampu bermain di lapangan. Koke juga bermain baik. Dia banyak berkembang sejak kedatangannya serta punya kepercayaan diri."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X