Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wesley Sneijder Tak Sabar Ingin Sapa Fan di Turki

By Okie Prabhowo - Senin, 21 Januari 2013 | 14:02 WIB
Wesley Sneijder
Getty Images
Wesley Sneijder

Jelas sudah kini nasib masa depan Wesley Sneijder, setelah menandatangani kontrak dengan klub raksasa Turki, Galatasaray. Pemain asal Belanda itu mengaku sangat bahagia dan tak sabar ingin segera bertolak ke Istanbul, kota di mana markas klub tersebut berada.

“Saya benar-benar bermimpi. Saya merasa baik, saya akan belajar di Turki. Saya bersemangat untuk pergi ke Turki, saya akan melakukan yang terbaik," ungkap Sneijder, seperti dilansir TribalFootball.

Negosiasi Galatasaray dengan klub Wesley Sneijder sebelumnya, Internazionale, memang sempat berlangsung alot. Hal itu disebabkan pertimbangan pemain sendiri yang terlalu banyak memikirkan tawaran dari klub lain. Meski akhirnya pilihan tetap jatuh ke klub asuhan Fatih Terim ini.

“Saya tahu banyak tentang klub, Fatih Terim dia melakukan pekerjaan yang fantastis di mana-mana dan tentu saja dengan Timnas Turki. Saya tidak sabar untuk bertemu dengannya."

"Selama menunggu sebenarnya saya belajar banyak, saya tahu bahwa fan di Turki sangat fanatik. Saya tidak sabar ingin bermain dan untuk sampai Istanbul bertemu para fan, saya semangat dan antusias," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X