Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lima Pemain United Pakai Piyama Bugs Bunny

By Andi Yanianto - Senin, 21 Januari 2013 | 14:58 WIB
Robin van Persie dan Alexander Buttner
Robin van Persie dan Alexander Buttner

1 kontra Tottenham Hotspur. Tujuan kepergian mereka ke Qatar dimaksudkan untuk meremajakan tim jelang laga kontra Real Madrid.

Sir Alex Ferguson membawa anak asuhnya berlibur serta berlatih ke Qatar. Hal itu dipikir perlu mengingat Man. United terlalu jenuh dengan jadwal pertandingan yang padat. Lagipula, Inggris yang dihantam badai salju menyulitkan Fergie untuk melakukan latihan maksimal. Selain itu, Fergie pun berharap dapat meningkatkan solidaritas tim jelang laga penting di babak 16 besar Liga Champion.

Diberitakan Sportsmail, ada yang unik dalam perjalanan Setan Merah ke Qatar. Beberapa pemain mengenakan seragam piyama bergambar tokoh kartu kelinci, si Bugs Bunny, di dalam pesawat. Sejauh ini, belum ada konfirmasi jelas tujuan dibalik kelima pemain yang mengenakan piyama lucu tersebut.

Namun, sepertinya mereka hanya membuat sensasi agar perjalanan ke Qatar tidak membosankan. Kelima pemain tersebut adalah sang bintang Robin van Persie, Alexander Buttner, Anderson, Patrice Evra, dan Nick Powell.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X