Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Indonesia Harap Semen Padang Beri Tekanan

By Andi Yanianto - Senin, 21 Januari 2013 | 15:19 WIB

Tim nasional Indonesia akan menjajal kemampuan Semen Padang di Stadion Baharoedin Siregar, Lubukpakam, Kamis (24/1). Uji coba ini dilakukan sebagai laga pemanasan menjelang pertandingan kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Irak pada 6 Februari mendatang.

Melawan Semen Padang, Nil Maizar dikatakan menginginkan lawan yang mampu memberikan tekanan kepada timnas Indonesia.

"Kami siap menghadapi timnas dan akan bermain menekan sesuai keinginan pelatih timnas. Semen Padang punya beberapa pemain dengan determinasi tinggi," kata Media Officer Semen Padang, Ronny Suhatril, seperti dilansir situs Liga Prima, Senin (21/1).

Timnas Indonesia dikatakan sebagai lawan yang tangguh bagi Semen Padang sebelum menjalani Indonesia Premier League (IPL) musim 2012/13.

"Tim kami perlu lawan tangguh sebelum turun di IPL. Karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada manajemen timnas yang memberi kesempatan kepada Semen Padang," tambah Ronny.

Di laga uji coba sebelumnya, timnas hanya mampu bermain tanpa gol melawan Pro Duta FC, tim yang baru promosi ke Indonesia Premier League. Dalam laga tersebut, pasukan Garuda gagal memanfaatkan peluang yang ada.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X