Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dukungan untuk Sneijder dari Kapten Inter

By Andi Yanianto - Senin, 21 Januari 2013 | 15:29 WIB
Wesley Sneijder
Getty Images
Wesley Sneijder

Kepergian playmaker Internazionale, Wesley Sneijder, ke klub asal Turki, Galatasaray, mendapat respon dari dua rekannya terdahulu, kapten Inter, Javier Zanetti dan bek, Cristian Chivu.

Sebagai teman yang pernah bersama-sama dalam sebuah klub, Zanetti dan Chivu berharap Sneijder bahagia dan sukses bersama klub barunya kini. Mereka juga tak ingin melupakan perjuangan dan kebersamaan yang pernah terjalin di antara mereka.

"Sneijder? Aku mengucapkan ia mendapatkan yang terbaik. Ia membantu kami mencapat target-target penting. Sekarang, ia akan bermain di liga yang sama sekali berbeda," ujar Zanetti dilansir sutus resmi klub.

"Ia temanku dan rekan timku. Aku mengucapkan semoga ia sukses. Aku akan bicara dengannya melalui telepon," ungkap Chivu menambahkan.

Kespakatan Sneijder dengan Gelatasaray resmi terjadi pada Minggu (20/1) waktu setempat dengan kontrak selama 3,5 tahun. Gelatasaray membawa pemain 28 tahun itu dengan biaya transfer dari Inter sebesar 7,5 juta euro atau sekitar 96 miliar rupiah.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X