Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Terus Pimpin Klasemen Ligue 1

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 21 Januari 2013 | 16:03 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Germain, Lyon, dan Marseille harus bekerja keras untuk saling menjaga raihan poin demi poin di setiap pertandinganya agar tidak tertinggal jauh dari perebutan gelar juara Ligue 1 musim ini.

Sebuah gol dari Zlatan Ibrahimovic sudah cukup untuk memberikan kemenangan 1-0 bagi PSG sekaligus mengakhiri rekor tak terkalahkan permainan kandang dari Bordeaux. Bintang baru tim, Lucas Moura ikut ambil bagian di pertandingan tersebut, namun masih belum dapat menambah tabungan gol Paris Saint-Germain.

Hasil tersebut membuat tim asuhan Carlo Ancelotti ke puncak Ligue 1 dengan 42 poin dan Lyon membuntuti di belakang mereka hanya berbeda selisih gol.

Tidak hanya Lyon yang sudah bersiap menggusur Paris Saint-Germain dari tahta sementara klasemen Ligue 1, namun Marseille juga sudah berancang-ancang untuk ikut mengkudeta tim ibu kota tersebut. Berjarak satu poin dengan masih menyisakan banyak pertandingan tentunya bukan hal yang mustahil bagi Andre Ayew dan kawan-kawan untuk meraih juara di musim ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X