Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp Ingin Singkirkan Bayer Leverkusen

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 21 Januari 2013 | 16:22 WIB
Klopp tak sabar geser Leverkusen dari peringkat kedua
Denis Doyle/Getty Images
Klopp tak sabar geser Leverkusen dari peringkat kedua

Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, memiliki rencana untuk mengamankan posisinya di klasemen Bundesliga musim ini. Posisi kedua yang kini dihuni oleh Bayer Leverkusen, mencoba untuk digusur oleh Borussia Dortmund yang hanya berjarak tiga poin dari peringkat ketiga.

Dortmund kembali dari istirahat musim dingin dengan kemenangan 5-0 di kandang Werder Bremen, dan membuat tim asuhan Klopp duduk ketiga di Bundesliga, terpaut tiga poin dari Leverkusen, yang juga menang di pertandingan pertama mereka pada 2013.

Keduanya sudah berada terlalu jauh di belakang Bayern Muenchen dalam urusan perebutan gelar juara. Maka dari itu, Klopp berupaya untuk menyingkirkan Leverkusen terlebih dulu. Waktu dua minggu kedepan akan menjadi hari yang seru untuk membuktikan kualitas kedua tim yang akan saling bertemu.

“Tidak ada bantahan bahwa kami harus bisa mengungguli Leverkusen,” katanya kepada wartawan seperti dilansir dari Soccerway.

“Dalam dua minggu, kami akan melihat siapa yang terbaik diantara kedua tim yang akan berusaha untuk mengamankan posisi kedua.”

Sebelum pertandingan melawan Leverkusen, Dortmund harus melawati hadangan dari Nurnberg, kemudian pada 3 Februari Dortmund akan mendatangi markas Bayer Leverkusen di BayArena.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X