Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mandzukic, Mesin Gol Bayern Muenchen

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 21 Januari 2013 | 16:59 WIB
Mario Mandzukic
Getty Images
Mario Mandzukic

rekan barunya yang belum genap setahun. Pertandingan melawan Greuther Furth pada Sabtu lalu merupakan tren positif yang terus dilanjutkan oleh penyerang asal Kroasia ini.

Dalam pertandingan tersebut, Bayern keluar sebagai pemenang dengan hasil akhir 2-0. Hasil yang cukup baik bagi Muenchen di pertandingan pertama mereka setelah istirahat musim dingin untuk tetap menjaga keunggulan poin di Bundesliga.

Meskipun Jupp Heynckes mengatakan timnya tidak dalam kondisi terbaik, namun pujian datang untuk kinerja bagus Mandzukic yang menyarangkan dua gol ke gawang lawan dalam pertandingan tersebut.

“Saya bekerja sangat keras di saat liburan. Saya mencoba untuk terus fit dan berusaha menjaga stabilitas kekuatan tubuh saya,” sebut Mandzukic.

“Terbukti saya dapat mengeluarkan kemampuan terbaik dan membantu tim meraih kemenangan di pekan ini. Tapi saya ingin performa bagus ini berlanjut di setiap pertandingan.”

Kemenangan Bayern berarti mempertahankan sembilan poin keunggulan mereka di puncak Bundesliga.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X