Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bob Hippy Sebut Laga Lawan Yordania Dimajukan

By Frengky Aruan - Senin, 21 Januari 2013 | 17:17 WIB
Bob Hippy
Bob Hippy

Pertandingan uji coba tim nasional Indonesia melawan Yordania, yang semula direncanakan digelar pada 1 Februari 2013, dimajukan. Koordinator Timnas, Bob Hippy, menyatakan bahwa pertandingan uji coba tersebut kini direncanakan digelar pada 31 Januari 2013.

Menurut Bob Hippy, pemajuan jadwal pertandngan uji coba itu disebabkan atas permintaan Yordania. Namun, Bob tidak menyebut alasan rinci, yang membuat Yordania akhirnya memajukan jadwal pertandingan.

"Itu permintaan dari Yordania. Kami sih mengikuti saja," kata Bob Hippy, Senin (21/1).

Bob hanya berharap uji coba itu bisa benar-benar terealisasi. Soal keberangkatan, Bob memastikan akan tetap menggunakan rencana awal, yaitu pada 28 Januari 2013.

"Kami menganggap pertandingan melawan Yordania penting. Penting karena akan menjadi simulasi sebenarnya sebelum melawan Irak pada 6 Februari 2013," jelas Bob Hippy.

Dalam kesempatannya, Bob menambahkan bahwa pihaknya juga mendapat tantangan dari Federasi Sepak Bola Palestina untuk beruji coba. Namun, Bob belum dapat berbicara banyak lantaran hal itu masih dibicarakan.

"Untuk uji coba, Palestina bersedia untuk bermain di Yordania. Ini karena dekat dengan negaranya. Tapi, jadwalnya belum pasti. Soal jadwal itu juga yang harus kami perhatikan, karena jika terlalu mepet dengan jadwal melawan Irak, bisa-bisa merugikan timnas," sambung Bob.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X