Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radja Nainggolan Belum Ingin Tinggalkan Cagliari

By Andi Yanianto - Senin, 21 Januari 2013 | 17:04 WIB
Radja Nainggolan
Enrico Locci/Getty Images
Radja Nainggolan

Bintang muda Cagliari, Radja Nainggolan, menyatakan ia tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Angelo Massimino. Nainggolan menegaskan bahwa ia masih ingin bermain membela Cagliari.

Radja Nainggolan dilaporkan telah menjadi buruan utama beberapa klub besar Eropa seperti Manchester City, Juventus, dan Internazionale. Pemain berdarah Indonesia ini juga diprediksi akan segera hijrah dari Cagliari dalam waktu tidak lama lagi, entah itu pada jendela transfer Januari 2013 atau pada musim panas 2013.

Namun, Nainggolan membantah rumor yang tengah beredar itu.

"Saya tidak memperhatikan berita mengenai transfer," kata pemain tim nasional Belgia ini di situs resmi klub.

"Saya masih ingin bermain di Cagliari."

Kemungkinan Radja Nainggolan untuk meninggalkan Cagliari memang cukup besar, karena klub yang bermarkas Sant' Elia itu tengah dibelit masalah finansial. Krisis finansial itu mengharuskan klub untuk menjual beberapa pemain penting. Nainggolan, Davide Astori, dan Mauricio Pinilla dikabarkan menjadi pemain yang masuk daftar jual.

Pencapaian Cagliari sampai pekan ke-21 Serie A 2012/13 juga cukup mengkhawatirkan. Il Rossoblu berada di peringkat 17 klasemen sementara dengan perolehan 20 poin. Mereka hanya terpaut tiga angka dari tim yang menghuni batas atas zona degradasi, peringkat 18, Genoa.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X