Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Julio Cesar, Masuk Daftar 3 Kiper Terbaik di Dunia

By Andi Yanianto - Senin, 21 Januari 2013 | 17:23 WIB
Menurut Fabio, Cesar pantas masuk deretan 3 kiper terbaik di dunia
Mike Hewitt/Getty Images
Menurut Fabio, Cesar pantas masuk deretan 3 kiper terbaik di dunia

Julio Cesar yang kini menjaga gawang Queens Park Rangers masuk dalam tiga besar kiper terbaik di dunia. Namun argumen ini bukan dari pihak atau lembaga resmi, hanya keluar dari pernyataan seorang rekan di klubnya, Fabio da Silva.

Sejauh ini QPR memang masih berada di posisi paling bawah klasemen Premier League. Namun beberapa kemenangan yang diraih dalam beberapa pertandingan terakhir membuat Fabio memuji penampilan Julio Cesar yang gemilang dalam mengantisipasi setiap tembakan dari pihak lawan.

Fabio yang dipinjamkan dari Manchester United, berkata kepada Chonicle Fulham, “Ia adalah kiper yang datang dari klub besar. Saya bangga ia juga berasal dari Brasil sama seperti saya. Saya rasa ia cocok berada di deretan tiga besar kiper terbaik di dunia.”

Tidak hanya Fabio saja yang terkesima dengan aksi dari Julio Cesar, namun pendukung QPR juga banyak yang setuju dengan pendapat tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X