Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Limbong Harap Pemain ISL Bergabung dengan Timnas

By Andi Yanianto - Senin, 21 Januari 2013 | 19:04 WIB
Bernhard Limbong
Bolanews
Bernhard Limbong

pemain yang masih memiliki keinginan untuk bergabung bersama timnas Indonesia.

Ditemui di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin (21/1), Bernhard Limbong menyatakan masih akan menunggu pemain yang ingin bergabung ke timnas Indonesia. Sebelumnya PSSI sudah memberikan batas waktu dua kali pada pemain yang dipanggil timnas.

"Saya masih tetap mengharap, masih ada toleransi untuk itu. Akan tetapi yang jelas saya harus tegas mengatakan bahwa mereka yang melanggar aturan harus kena sanksi," ujar Limbong.

Senin (21/1), PSSI melalui Komisi Disiplin sudah mengumumkan nama-nama pemain yang akan mendapatkan sanksi. Kabar terakhir PSSI mengumumkan 23 nama pemain yang akan dijatuhi hukuman.

Limbong juga mengutarakan ajakannya kepada pemain timnas yang belum bergabung untuk ikut membela timnas Indonesia.

"Saya imbau rekan-rekan dari ISL, mari kita bergabung untuk memperkuat timnas kita agar kita jangan dipermalukan oleh Irak," tutur Limbong.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X