Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Komentar Soldado Usai Kekalahan Telak Valencia

By Jaka Sutisna - Senin, 21 Januari 2013 | 20:37 WIB
Roberto Soldado
Getty Images
Roberto Soldado

5 dari Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (21/1) dini hari WIB, disebut delantero Roberto Soldado sebagai performa terburuk Los Che sejak ia memperkuat klub pada 2010/2011.

Soldado mengakui jika Los Blancos lebih berkelas dibanding dengan Valencia. Terbukti mereka tak berdaya dibantai Cristiano Ronaldo cs lima gol tanpa balas.

"Mereka adalah lawan yang jauh lebih unggul dari kami. Mereka membuat kami tidak berdaya. Kami tak pernah membayangkan akan seperti ini, karena kami sangat menantikan laga ini," ungkap Soldado.

"Kami kebobolan pada menit kesembilan, namun tim terus berusaha melakukan perlawanan. Tetapi setelah pertandingan berlangsung setengah jam lebih, bencana datang. Setiap kami kehilangan penguasaan bola, selalu berubah menjadi gol," lanjutnya.

"Sekarang kami harus meningkatkan diri sendiri dan melupakan hal itu agar tidak mengganggu momentum yang kami miliki," simpul Soldado.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X