Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pique Bukan Pemain yang Kotor

By Tulus Muliawan - Senin, 21 Januari 2013 | 20:36 WIB
Gerard Pique.
David Ramos/Getty Images
Gerard Pique.

Usai diusir wasit pada laga kontra Real Sociedad Minggu (20/1), bek Barcelona, Gerard Pique, sempat merasa sangat menyesal. Meski demikian, Pique menegaskan bahwa dirinya bukanlah pemain yang hobi bermain "kotor".

Kekasih penyanyi terkenal, Shakira, tersebut diusir wasit Alberto Undiano Mallenco setelah mendapatkan dua kartu kuning. Kart kuning pertama ia dapat karena menghalang-halangi tendangan bebas Sociedad. Kartu kuning kedua didapatnya karena dianggap melanggar striker Sociedad, Carlos Vela.

Meski mengaku kecewa atas keputusan wasit, pemain berusia 25 tahun tidak ingin memprotes keputusan wasit tersebut. Ditemui usai pertandingan, Pique mengaku telah menerima keputusan wasit tersebut.

"Kami harus menerimanya (keputusan wasit). Saya tidak merasa sebagai pemain yang kotor," ujar Pique seperti dilansir Soccerway.

Kartu merah yang didapat Pique tersebut merupakan kartu merah keenam yang diterimanya sepanjang kariernya. Akibat kartu merah tersebut, Barcelona juga harus menelan kekalahan perdananya pada musim 2012/13. Blaugrana takluk dari La Real 2-3.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X