Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Harus Terus Menekan Man. United

By Jaka Sutisna - Senin, 21 Januari 2013 | 22:23 WIB
Edin Dzeko
Michael Regan/Getty Images
Edin Dzeko

rekan untuk terus meningkatkan tekanan kepada pemimpin klasemen, Manchester United.

Kemenangan City 2-0 atas Fulham (19/1) dan hasil imbang 1-1 Man. United kontra Tottenham Hotspur (20/1) membuat jarak kedua tim di klasemen menipis menjadi lima poin dan menjadikan persaingan perebutan gelar juara Liga Premier 2012/2013 hidup kembali.

"Kami harus konsisten meraih kemenangan. Cepat atau lambat, saya pikir Man. United akan kehilangan poin. Kami hanya perlu terus menang dan menjaga tekanan kepada mereka," ujar Dzeko.

"David Silva mencetak dua go yang sangat baik, namun ia sedikit kecewa karena gagal mencetak gol ketiga. Saya benar-benar senang untuk dua golnya dan kemenangan tim," tambahnya.

"Saya kecewa tidak mencetak gol, tapi saya pikir saya bermain dengan baik. Selama Kami terus menang, saya senang," pungkas Dzeko.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X