Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Pemain Terbaik Liverpool Sepanjang Masa

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 22 Januari 2013 | 02:25 WIB
Jamie Carragher dan Steven Gerrard
Getty Images
Jamie Carragher dan Steven Gerrard

Bagi Jamie Carragher sosok Steven Gerrard merupakan pemain terbaik Liverpool sepanjang masa. Sanjungan tersebut dilontarkan Carragher usai Gerrard dinobatkan sebagai pemain terbaik versi Asosiasi Jurnalis Sepak Bola di London.

"Saya rasa kami saat ini bersama pemain terbaik yang pernah ada untuk Liverpool. Penilaian orang mungkin bias karena kami adalah teman baik dan bersama memenangi trofi, tetapi pujian ini pantas diberikan kepadanya," kata Carragher seperti dikutip NESN.

"Ada pemain lain seperti Kenny Dalglish, Graeme Souness, Ian Rush, dan semua pemain kelas dunia Liverpool. Akan tetapi, perbedaannya adalah mereka bermain bersama tim kelas dunia saat itu, sedangkan Stevie tidak mendapatkan kesempatan tersebut," lanjutnya.

"Kekuatan Stevie adalah ia tidak memiliki kelemahan. Ia dapat berlari, melakukan tekel, dan mencetak gol. Sepak bola adalah permainan tim, namun pemain spesial melakukan hal spesial di waktu spesial pula dan itu adalah Steven Gerrard," pujinya.

Carragher bermain bersama Gerrard sejak melakoni debut pada 1998. Bersama The Reds Gerrard telah memenangi Liga Champion, Piala UEFA, dan dua Piala FA. Gelandang berusia 32 tahun ini juga sudah tampil sebanyak 100 kali bersama tim nasional Inggris.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X