Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Upaya Ketiga United Rekrut Zaha Kembali Ditolak

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 22 Januari 2013 | 03:13 WIB
Wilfried Zaha
Getty Images
Wilfried Zaha

Crystal Palace terus bertahan dari godaan Manchester United untuk merekrut Wilfried Zaha pada bursa transfer Januari 2013. seperti yang dikatakan ESPN, Palace kabarnya kembali menolak tawaran ketiga yang dilayangkan Setan Merah sebesar 15 juta pound atau lebih dari 228,2 miliar rupiah.

Baik Sir Alex Ferguson maupun Chief Executive Manchester United, David Gill sepertinya begitu terpesona tehadap Wilfried Zaha. Sir Alex juga dikabarkan sudah bernegosiasi dengan pihak Zaha mengenai kemungkinan menggaetnya dengan banderol sebesar 15 juta pound, Ahad (20/1), di London.

Sebelumnya kubu Old Trafford telah dua kali melayangkan tawaran untuk mendapatkan pemain sayap berusia 20 tahun ini. Tawaran pertama United sebesar 6 juta pound dan kedua sebesar 10 juta pound. Setelah lebih dari dua kali lipat tawaran dilayangkan, pihal Crystal Palace tetap saja bersikeras mempertahankan Zaha.

Man. United bukan peminat tunggal yang ingin mendapatkan jasa Zaha. Arsenal juga diketahui berminat merekrut, namun seperti yang diutarakan Arsene Wenger hingga kini The Gunners belum mengajukan tawaran. Sehingga United tetap menjadi klub yang paling berpeluang menggaet Zaha.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X