Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tinggalkan Liverpool, Torres Pasti Menyesal

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 22 Januari 2013 | 05:09 WIB
Fernando Torres
Getty Images
Fernando Torres

Steven Gerrard angkat bicara terkait situasi yang dialami eks rekan setimnya, Fernando Torres. Menurut Gerrard, Torres memendam rasa penyesalan saat bergabung dengan Chelsea musim dingin 2011 lalu.

Dua musim lebih berseragam The Reds, "El Nino" memang banjir pujian. Total 65 gol dilesakkan dari 102 laga. Sayang, produktivitasnya menurun drastis bersama The Blues.

"Bila dia berkata jujur, mungkin ada penyesalan saat hengkang karena sempat terbang tinggi bersama Liverpool," tutur Gerrard seperti dilansir situs resmi Liverpool.

"Kami begitu mencintainya dan dia begitu sakit hati kala memutuskan untuk pergi. Aku tak yakin dia mendapatkan cinta yang sama dari Chelsea," imbuh Gerrard. Sang kapten pun menilai ada beberapa faktor yang melatari degradasi performa seorang Torres. Masalah cedera jadi salah satunya.

"Dia memiliki beberapa cedera parah. Sebelumnya, aku pikir dia akan bangkit tahun ini. Namun, setiap orang terus memperbincangkan dia dan nilai transfer terus membebani dirinya setiap pekan," tandas Gerrard.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X