Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Ogah Jual Mario Balotelli

By Ade Jayadireja - Selasa, 22 Januari 2013 | 08:32 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Manchester City tidak akan menjual Mario Balotelli pada jendela transfer Januari 2013. Hal itu disampaikan oleh agen si pemain, Mino Raiola.

Dalam beberapa pekan terakhir ini, Mario Balotelli memang sering dikaitkan dengan dua klub raksasa Italia, AC Milan dan Internazionale. Dua klub tersebut digadang-gadang bakal jadi pelabuhan Super Mario berikutnya.

Namun, City langsung menutup pintu keluar untuk Balotelli. Meski pemain asal Italia itu gemar membuat ulah, pihak klub enggan menjualnya.

"City tidak mau menjual Mario. Saat ini kemungkinan dia untuk pindah adalah nol persen," ujar Raiola seperti dilansir Sportsmail.

"Namun, siapa yang tahu apa yang akan terjadi pada 31 Januari? Memang ada kesepakatan antara Inter dan City, tapi itu tidak menghentikan si pemain untuk memilih tim yang berbeda," imbuhnya.

Bukan Milan dan Inter saja yang dikaitkan dengan Balotelli. Dua peserta Serie A lainnya, Napoli dan Juventus, juga dikabarkan berencana untuk merekrut bomber kontroversial tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X