Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Macheda Akan Dipinjamkan ke Klub Spanyol, Elche

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 22 Januari 2013 | 09:09 WIB
Federico Macheda
John Peters/Getty Images
Federico Macheda

Striker Manchester United, Federico Macheda, saat ini tidak mampu tembus ke posisi utama tim. Diberitakan pemain asal Italia itu akan dipinjamkan ke klub divisi dua Spanyol, Elche, hingga akhir musim ini.

Presiden klub Elche, Jose Sepulchre, telah menyatakan pihaknya telah siap untuk menampung Macheda, meski sang pemain belum menyatakan setuju.

"Kesepakatan dengan pihak ketiga telah selesai. Namun, kami belum bisa menyatakan Macheda akan segera datang karena kami belum menandatangani apapun," kata Sepulchre kepada Efe.

Dengan adanya Robin van Persie, Wayne Rooney, Chicharito, dan Danny Welbeck, kesempatan Macheda memang sangat sulit. Musim ini dia gagal tampil di Premier League, hanya dua kali di Liga Champion, dan satu di Capital One Cup.

Sebelm Elche, Macheda juga pernah dipinjamkan ke Sampdoria dan Queens Park Rangers.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X