Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Morata, Ronaldo dan Mourinho Baik-baik Saja

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 22 Januari 2013 | 09:51 WIB
Alvaro Morata
Dennis Doyle/Getty Images
Alvaro Morata

Muncul rumor bahwa Cristiano Ronaldo bersitegang dengan Jose Mourinho. Namun, pemain muda Los Blancos, Alvaro Morata, menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar.

Mourinho dan Ronaldo terlibat perselisihan saat Real Madrid bentrok dengan Valencia. Namun, menurut Morata hal tersebut bukan berarti keduanya memiliki masalah pribadi.

"Sejauh yang saya lihat, semuanya berjalan normal antara Ronaldo dan Mourinho. Saya tidak tahu apa yang terjadi karena tidak berada di tempat kejadian tetapi saat ini mereka baik-baik saja," kata Morata dilansir Inside La Liga.

"Kami sungguh bersatu dan selalu memberikan segalanya bagi tim. Tujuan utama dan realistis saat ini adalah Copa del Rey. Sementara itu, kami akan kerahkan semau kemampuan untuk mengejar Barcelona di La Liga."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X