Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Merasa Belum Tampil Maksimal di United

By Ade Jayadireja - Selasa, 22 Januari 2013 | 09:56 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

Sejak bergabung dengan Manchester United pada Agustus lalu, Robin van Persie sudah mencetak 22 gol dari 28 penampilan. Hal itu lantas menjadikan RvP sebagai bomber tersubur Premier League musim 2012/13.

Namun, Robin van Persie justru merasa belum puas dengan performanya. Ia merasa belum tampil maksimal di Setan Merah.

"Jika Anda melihat semua pertandingan, seharusnya saya bisa bermain lebih baik dibanding pemain lain karena saya memiliki lebih dari satu peluang dan satu gol," kata Van Persie seperti dilansir The Sun.

"Ini tidak benar-benar berjalan baik. Sebenarnya semua berjalan dengan baik, tapi Anda akan mengalami penurunan jika mulai percaya bahwa seluruh hal berjalan baik-baik saja," imbuh penyerang asal Belanda tersebut.

Selain itu, Van Persie juga belum puas setelah mencetak 10 gol dalam 10 pertandingan terakhir.

"Dalam 10 pertandingan, seharusnya saya bisa cetak 14 atau 15 gol. Seharusnya saya tidak gagal mencetak gol di empat atau lima pertandingan," tuntas Van Persie.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X